Maplestory 2 Segera Dapatkan Edisi Battle Royale-nya

maple story 2 04 17 18 1

Duh, udah tidak terhitung lagi deh banyaknya game Battle Royale yang bermunculan tahun ini. Memang tak bisa dipungkiri game Battle Royale sedang sangat ramai sekali paska perilisan PlayerUnknown’s Battleground tahun lalu. Bahkan mendorong banyak game-game yang sudah ada untuk membuat versi Battle Royale khusus untuk bisa mengikuti trend pasar game tahun ini.

Mungkin terinspirasi dari beberapa game lain yang berekspansi ke mode Battle Royale dan mendulang sukses yang cukup besar, developer Maplestory 2 yakni Kru Interactive dan NSquare juga tak mau ketinggalan. Game Maplestory 2 yang kini mereka kerjakan akan mendapatkan Edisi Battle Royale dengan nama Mushking Royale yang akan tersedia pada bulan depan, tepatnya pada 20 Juli nanti.

Penasaran? Atau malah bingung? Berikut ada sedikit penjelasan dari developer Maplestory 2 terkait dengan ide mereka untuk Mushking Royale:


Akan menjadi Battle Royale untuk 50 pemain, karakter kalian akan turun dari sebuah balon udara. Setelah itu, kalian bisa berputar-putar mengelilingi peta dengan karakter kalian sambil mencari loot dan juga mengejar lawan untuk berduel. Kalian juga bisa bersembunyi ditengah semak-semak yang tersebar di seluruh peta.

Buat kalian yang penasaran, kalian bisa mendaftarkan diri untuk mencoba versi Beta-nya yang digabung dengan pendaftaran Early Access untuk Maplestory 2. Jadi jangan lupa daftarkan diri kalian disini, untuk mencoba Maplestory 2 beserta Mushking Royalenya pada bulan depan nanti.

Exit mobile version