MapleStory Blitz : Game Strategy Trading Card Untuk IOS dan Android

MSB 1

Setelah pada bulan November tahun lalu game ini memulai masa open-beta, dan mendapatkan sambutan hangat dari para pemain game mobile, akhirnya pada bulan Februari 2018 ini, Nexon resmi merilis game yang satu ini. MapleStory Blitz, sendiri merupakan spin-off dari game MapleIp. Sebelumnya game ini telah dirilis di Korea Selatan pada tahun 2016, dan baru pada awal tahun ini game ini resmi dirilis secara global. Game ini sendiri sudah tersedia dan bisa kamu download di Google Play Store ataupun AppStore Indonesia.

Source : Nexon Official Youtube Channel

Berbeda dengan game-game MapleStory yang lain, yang identik dengan genre RPG klasik, yang menggunkan sistem turn-based. Dalam game MapleStory Blitz, sang pengembang justru menghadirkan genre strategy trading card, dimana kamu harus membangun deck yang tediri dari 30 kartu, untuk melawan pemain lain. Jika kamu pernah memainkan Clash Royale, tentunya kamu akan familiar dengan game yang satu ini, bedanya game ini menyediakan 3 jalur sebagai area pertarungan dan deck yang tediri 30 kartu, cukup menarik bukan! Pemenang dalam game ini ditentukan jika, salah satu pemain berhasil mengahancurkan markas pemain lain. Game sendiri juga akan menggunakan sistem rank, dimana kamu bisa berhadapan langsung secara real-time dengan pamin lain. Semakin tinggi ranking kamu, makan semakin kuat juga kartu yang AKAN kamu dapatkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain game ini, pada tahun 2018 ini franchise MapleStory juga akan menghadirkan sebuah game bergenre RPG, yang akan diberi judul MapleStory M. MapleStory Blitz sendiri sudah tersedia dan bisa kamu download di Google Play Store ataupun AppStore Indonesia. Bagi kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut untuk berbagai infromasi dan update pada game ini, bisa mengikuti Fans Page resmi MapleStory

Exit mobile version