MapleStory M Masuki Masa Pra-Registrasi dan Sediakan Banyak Hadiah

Capture 2

MapleStory M telah berdering dalam peringatan satu tahun ulang tahun, setelah diperkenalkannya game MapleStory versi PC yang terlebih dulu rilis pada tahun 2018 lalu. Perayaann satu tahun ini menghadirkan hero baru bersamaan datangnya class baru yaitu Phantom dan event baru yang diadakan khusus perayaan satu tahun MapleStory Mobile tersebut.

Sekarang pemain dapat melakukan pra-registrasi sekarang hingga 17 Juli di proposal Pra-Registrasi Acara Phantom, bagi kamu yang terdaftar dalam pra-registrasi nantinya akan mendapatkan banyak item diantaranya adalah termasuk:  Whetstone Senjata Unik, Whetstone Armor Unik, Tiket Biaya Perang Otomatis, dan banyak lagi.

Sekilas tentang Class baru, Phantom adalah pencuri ulung yang mencuri kemampuan dari karakter class Explorer. Keterampilan termasuk Phantom Shroud, Return of Phantom dan Steal membantu pemain merencanakan serangan yang lebih strategis, sementara skill Phantom yang paling spesial – Judgment – berperan ketika memberikan kerusakan kritis pada gerombolan, memicu kartu yang ditumpuk secara acak yang memberikan pemain tambahan serangan. Karakter hantu antara level 3 hingga 100 juga akan dapat naik level total 3 level per setiap level hingga melalui acara Mega Burning.

Pembaruan ini juga mencakup penerapan Sistem Pernikahan in-game yang ramah seluler. Pasangan dalam game Wedded akan dihujani hadiah, termasuk Cincin Pernikahan Abadi dan penggemar pesta saat mereka berpesta bersama dengan hadiah khusus selama tonggak ulang tahun. Tamu pernikahan juga dapat bergabung dengan acara khusus setelah pesta untuk mendapatkan hadiah khusus.

Selain itu, pemain sekarang dapat mengekspresikan diri melalui Emote Wheel yang baru ditambahkan dan mengalami Mode Ekspedisi yang lebih tinggi melawan Chaos Horntail. Fitur lainnya termasuk sistem Rebirth Flame dan Soul Weapon, yang secara utama meningkatkan permainan dan memberi pemain lebih banyak cara untuk menangani kerusakan dan peningkatan level.

Untuk merayakannya, para pemain dapat berpartisipasi dalam acara-acara dalam game yang menarik, termasuk acara Maple Memory Leaf Gathering, acara Prestasi khusus untuk mendukung Lucia untuk hadiah besar, Acara Kehadiran Khusus Satu Tahun Peringatan Satu Tahun untuk mendapatkan hadiah seperti Special Damage Skin dan Pilihan kotak Akesesoris Bos.

Monster Park, acara bertema taman hiburan, juga akan dibuka pada 25 Juli di mana pemain dapat mengunjungi Safari Express, zona berburu EXP tinggi dan beristirahat di Sauna untuk membangun EXP tinggi.’

Kamu bisa melakukan pra-registerasi disini.


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version