Game RPG Layar Vertikal Resmi Asli Nexon MapleStory R: Evolution Telah Buka Pra-Registrasi dan CBT di Indonesia

Maplestory R: Evolution

MapleStory R: Evolution dikembangkan di bawah otorisasi IP resmi MapleStory yang dimiliki oleh perusahaan game terkenal Korea Nexon. Selain mewarisi peta asli, karakter, BGM, dan konten klasik lainnya, gameplay-nya juga telah sepenuhnya ditingkatkan.

Para petualang tidak hanya dapat bekerja sama untuk menantang BOSS kapan saja dan di mana saja serta merasakan gameplay pertempuran yang menyegarkan di dunia MapleStory, tetapi juga dapat berkumpul bersama teman-teman di rumah untuk berpesta dan merasakan keseruan santai di dunia MapleStory!

Setelah diluncurkan di banyak wilayah Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, dan Thailand, game ini telah mencapai hasil yang baik di App Store, Google Play, dan Top 1 peringkat terlaris; kini pra-registrasi dan perekrutan CBT telah resmi dibuka di Indonesia. Buruan gabung karena kuotanya terbatas, lho!

Petualangan dan Dating Gameplay Inovatif Dengan Banyak Kesenangan di MapleStory R: Evolution

MapleStory R: Evolution kaya akan fitur inovatif. Contohnya, pertarungan di Victoria Island di mana semua anggota grup petualangan berpartisipasi dalam pertempuran 30 VS 30, memungkinkan para petualang bertarung berdampingan dengan lebih banyak teman.

Selain itu, ada sistem kabin yang juga disesuaikan secara eksklusif. Kalian dapat dengan bebas berinteraksi dengan NPC, dan mengunjungi teman untuk berkumpul di pesta. Kalian dapat dengan bebas berteman untuk membentuk tim, dan bersama-sama untuk menantang Zakum dan BOSS kuat lainnya!

Tak hanya itu, ada sistem evolusi pet khusus untuk menambah kekuatan baru bagi para petualang, setiap pet memiliki sejumlah tampilan evolusi, menciptakan elemen pengembangan yang lebih dipersonalisasi secara eksklusif, setidaknya kalian bisa membawa tujuh pet untuk membantu menerobos level tanpa ada tekanan lainnya.

IP Petualangan Klasik Korea Hidupkan Kembali Masa Lalu Melawan Monster

MapleStory R: Evolution menyatukan konten klasik dari IP asli MapleStory. Dimana game ini mewarisi karakter profesi asli seperti Warrior, Magician, Bowman, Thief, dan Cannoneer. Serta masih mengadopsi peta map Henesys yang ceria, Ellinia yang tenang, Gold Beach yang indah dan scene peta lainnya.

Jangan lupa musik orisinil yang penuh kenangan memungkinkan pemain untuk menghidupkan kembali kenangan masa lalu yang menyentuh. Tunggu apalagi, panggil teman-temanmu untuk kembali main bersama!

Level Up Cepat, Mudah Dimainkan Dapatkan Banyak Hadiah Menanti!

Meski mewarisi konten klasik dari karya aslinya, game ini telah sepenuhnya meningkatkan gameplay dan mengadopsi tampilan layar vertikal, yang memudahkan petualang untuk mengoperasikannya dengan satu tangan dan dapat dimainkan dengan mudah!

Pertempuran cepat gratis dan banyak hadiah ekstra memungkinkan kamu untuk meningkatkan dan membuka level yang lebih menarik dengan cepat! Petualang tidak hanya dapat merasakan gameplay yang menarik seperti ngobrol asik dengan teman, bekerja sama untuk bertempur, tetapi juga dapat mengumpulkan hadiah dan akumulasi penghasilan selagi kalian sibuk. Yang pasti akan membuat petualanganmu seratus kali lebih memuaskan!

Pra-registrasi Resmi Dibuka, CBT Sedang Berlangsung!

MapleStory R: Evolution kini tersedia untuk pra-registrasi di App Store dan GooglePlay! Undian berhadiah pra-registrasi di halaman Facebook resmi, Discord, dan komunitas resmi lainnya juga telah dimulai secara bersamaan.

Kamu berkesempatan memenangkan iPhone 15 Pro, Galaxy S23 Ultra, sejumlah besar Divine Moon Stone, Red Diamond dan hadiah-hadiah mewah lainnya! Nah, di saat yang sama, perekrutan CBT dalam jumlah terbatas sedang berlangsung (hanya untuk pengguna Android). Jadi, siapa cepat dia dapat! Para petualang, ayo buruan bergabung untuk merasakan pertarungan yang seru!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version