MapleStory adakan kolaborasi dengan BTS!

[maplestory] Maplestory X Bts Logo (1)

[maplestory] Maplestory X Bts Logo (1)

KPOP benar – benar akan menjelajahi dunia game, karena baru – baru ini Nexon mengumumkan bahwa mereka akan melakukan kolaborasi dengan grup KPOP yang telah terkenal secara Global BTS (Bangtan Boys). Yap, anda tak salah membacanya, group superstar tersebut akan berkolaborasi dengan Nexon di salah satu game MMORPG terbarunya yaitu Maple Story.


Akan ada beragam video yang dirilis setiap minggunya di akun Youtube Channel MapleStory. Anggota BTS akan bercerita tentang pengalaman mereka pada saat memainkan game yang cukup terkenal di Korea dan seluruh dunia tersebut. Ada beberapa kejadian lucu, dimana salah satu member mereka tak sengaja membuat karakternya botak karena kupon random, dan bahkan ada yang sampai bertengkar dengan teman mereka karena akun yang dimilikinya.

Jika kalian tertarik dengan kolaborasi tersebut, kalian bisa mengunjungi channel Maple Story, dan menemukan group KPOP favoritmu sekarang juga.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version