Kena Sensor, Mara di Persona 5 The Phantom X Harus Pakai ‘Pelindung’

Mara Persona 5 The Phantom X Sensor

Mara Persona 5 The Phantom X Sensor – Para penggemar Persona Series sedang menantikan game mobile dari Persona 5 berjudul Persona 5 The Phantom X. Sama seperti pendahulunya, game ini akan menghadirkan banyak Persona untuk Protagonist game. Salah satunya adalah yang paling ikonik seperti Mara.

Namun, mengingat Mara memiliki desain yang ‘mencurigakan’ dilihat, pada game P5X ini Persona tersebut akan kena sensor. Lho, serius nih?!

Mara Persona 5 The Phantom X Kena Sensor, Harus Pakai ‘Pelindung’

Jika kita membahas Mara di seri Persona, sudah pasti kalian akan langsung membayangkan desain dan bentuknya yang ‘menjulang lurus ke atas’. Itu karena Mara dibuat berdasarkan mitologi yang ada kaitannya dengan hasrat duniawi.

Dengan kehadiran Mara di game P5X, tampaknya dia harus kena sensor terlebih pada desainnya yang ambigu bagi siapa saja yang melihatnya. Dari bawah sampai ke tengah, Mara tetap terlihat sama seperti penampilan dia di game Persona sebelumnya. Yang berbeda adalah di ‘ujung kepalanya’.

Mengingat bagian ‘kepala’ dia adalah bagian yang paling ambigu, di P5X harus kena sensor dimana Mara menggunakan sebuah topi kerucut. Kalian bisa lihat perbedaan antara desain lama dengan yang baru Mara setelah kena sensor untuk P5X di bawah ini.

Mara di P5R
Jangan lupa pakai ‘pelindung’

Perubahan Desain Persona Lainnya

Adanya perubahan desain pada Mara di P5X sudah pernah terjadi sebelumnya pada Persona lainnya. Ada banyak desain Persona dalam game mengalami sedikit perubahan berdasarkan info dari CBT sebelumnya.

Perubahan desain ini berhubungan dengan penyesuaian perilisan platform di perangkat mobile, rating game, developer serta perilisan awalnya yang di Cina (mengingat ada aturan ketat perilisan game di sana).

Beberapa desain Persona yang mengalami perubahan desain yang saya temukan mulai dari Succubus, Incubus, Lilith, dan Lamia. Yang paling signifikan perubahan desainnya adalah Hell Biker. Kalian bisa lihat desain baru mereka di bawah ini.

Incubus disuruh pakai celana
Succubus full cover, tapi malah makin hnggggh
Lilith bagian dadanya harus ditutup
Lamia sudah pakai baju di P5X
Hell Biker di P5X

Itulah informasi mengenai desain baru Mara di Persona 5 The Phantom X harus kena sensor. Bagaimana menurut kalian dengan desain barunya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Persona 5 The Phantom X atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version