Marauder dari Doom Eternal Sambangi Monster Hunter World: Iceborne

MHW Iceborne Marauder

Bagi sebagian orang, mod hadir untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik akan suatu video game. Bagi sebagian lainnya, mod justru dimanfaatkan sebagai ajang menyalurkan kreativitas yang terpendam atau membuat konten nyeleneh, namun tidak sedikit juga yang hadirkan mod bertujuan untuk menyiksa pemainnya.

Baru-baru ini dua modder bernama Lyra dan Crimson hadirkan sebuah mod menarik untuk game Monster Hunter World: Iceborne, yakni mereka membawa sesosok musuh yang dianggap paling menyebalkan dari game FPS Doom Eternal — Marauder.

Kamu bisa cek penampakannya di bawah ini.

Marauder pada game Doom Eternal miliki gaya bertempur yang terbilang dapat memprediksi semua serangan yang kamu luncurkan, sehingga memaksamu untuk membaca situasi dan menunggu momen yang tempat. Dalam mod ini, Marauder hadir menggunakan move set dari Leshen, monster yang hadir bersama Geralt of Rivia dari konten DLC The Witcher 3 rilisan tahun lalu. Namun perlu diketahui juga bahwa Leshen sendiri dianggap sebagai salah satu monster tersulit dalam Monster Hunter.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Lebih lanjut, mod ini juga hadirkan serangkaian transmogs atau semacam skin khusus ala Marauder untuk semua senjata, begitu juga dengan armour yang menggantikan tampilan set Savage Deviljho. Tidak ketinggalan, hadir juga gear ala Marauder yang bisa dikenakan oleh Palico-mu.

Kamu yang tertarik untuk mencoba mod ini bisa langsung cek selengkapnya via Nexus Mod. Perlu diketahui bahwa kamu memerlukan Monster Hunter World versi Iceborne untuk menggunakan mod ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mod atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version