Maria Sharaphova,dan Gigi Hadid Akan Berpartisipasi Dalam Turnamen Mario Tennis Yang Diselenggarakan Facebook

serena williams maria sharapova 1600x1195 1 e1588244363138

Seperti yang kita tahu, jika  Serena dan Venus Williams, Maria Sharapova,  dan Naomi Osaka adalah pemain top tennis saat ini. Dalam sebuah laporan, mereka disebut akan bergabung dalam sebuah tournament ganda Mario Tennis Aces yang disiarkan langsung pada akhir pekan ini.

Nantinya, para pemain akan berudet, dimana mereka akan dipasangkan dengan artis seperti Karlie Kloss, Steve Aoki, dan Gigi Hadid. Turnament ini diadakan untuk menawarkan alternatif yang menyenangkan bagi olahraga pro yang hilang karena pandemi. Turnamen ini disebut “Stay at Home Slam,” dan akan disiarkan melalui Facebook Gaming.

Namun, tak seperti pada pertandingan-pertandingan lainnya biasanya menggunakan judul olahraga berlisensi dan disimulasikan seperti FIFA dan NBA 2K. Uniknya, dalam turnamen ini, peserta akan bermain menggunakan game Mario Tennis. Sebuah game tennis yang memiliki skill yang bisa kamu gunakan.

Tunament kali ini, akan berhadiah sebesar $ 1 juta yang mana, hasilnya akan disumbangkan ke badan amal yang dipilih pemenang.

Berikut merupakan susunan pemain yang akan berpartisipasi dalam tournament ini:

Turnamen ini akan streaming melalui Facebook Gaming mulai Minggu, 3 Mei pukul 4 sore Waktu setempat, atau 3 dini hari waktu Indonesia.

 

Sumber : BBC News


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version