Mario Kart 8 Deluxe Kembali Jadi Game Terlaris di Inggris Selama Black Friday

1593303328 Mario Kart 8 Se Convierte En El Segundo Mejor Juego

Dengan banyaknya game baru rilis pada beberapa bulan terakhir, ekspektasi game yang paling diincar selama Black Friday mungkin game seperti Call of Duty: Vanguard atau Forza Horizon 5, namun fakta berkata berbeda, setidaknya di Inggris.

Mario Kart 8 Deluxe, port Switch dari game WiiU tahun 2014 kembali menjadi game terlaris selama Black Friday di Inggris.

Dilansir dari GI.Biz, Mario Kart 8 Deluxe alami kenaikan hingga 567% selama periode Black Friday, menjadikan game tersebut game terlaris selama satu minggu terakhir mengalahkan FIFA 22, Call of Duty: Vanguard, Marvel’s Guardians of the Galaxy, dan lain-lain.

Berikut ialah daftar lengkap 10 game terlaris Inggris dalam satu minggu terakhir:

  1. Mario Kart 8 Deluxe
  2. FIFA 22
  3. Minecraft (Switch)
  4. Call of Duty: Vanguard
  5. Marvel’s Guavas of the Galaxy
  6. Pokémon Brilliant Diamond
  7. Just Dance 2022
  8. Animal Crossing: New Horizons
  9. Far Cry 6
  10. Mario Party Superstars

Dengan game kedelapan masih terus laris meski 7 tahun kemudian, semakin kuat kemungkinan Nintendo tidak akan merilis game Mario Kart baru selama masa hidup Switch. Apabila mereka akan merilis game kesembilan, kemungkinan besar akan terjadi saat pergantian console baru nantinya.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version