Mario Kart 8 Sukses dimainkan di Emulator PC

MARIOKART8

Setelah kita ditakjubkan dengan kehebatan emulator-emulator PC yang mampu memainkan game-game konsol, kali ini kita akan kembali ditakjubkan oleh emulator Nintendo Wii U milik Exzap, Cemu. Terbukti dari percobaan yang dilakukan, game Mario Kart 8 mampu dimainkan di PC dengan menggunakan Cemu meskipun tidak sama persis seperti aslinya (dimainkan di konsol), dimana lightning dan reflectionnya dimatikan. Kamu bisa melihat videonya di bawah.

Sebagai tambahan, mereka menggunakan PC high-end ketika merekam video di atas. PC yang digunakan adalah intel i7 4790K Over-Clock (OC), RAM 8GB, dan GTX980.

Emulator ini berkembang begitu pesat dengan perilisan awalnya di bulan Oktober dan di update setiap 2 minggu sekali. Namun saya pribadi menyarankan kamu untuk tidak berharap begitu banyak dengan Cemu bakal bisa memainkan game sekelas Xenoblade X atau Splatoon dalam waktu dekat ini karena emulator ini masih terbilang baru. Tapi kamu boleh berharap Cemu menjadi emulator Wii U terbaik untuk saat ini dan kedepannya jika Exzap tidak menghentikan perkembangannya.

Exit mobile version