Mario Kart Tour Dapat Segera Dimainkan di Mobile untuk Android dan iOS!

124123

Mario Kart Tour sebenarnya sudah dijadwalkan akan hadir di Android dan iOS pada bulan maret lalu, namun di delay karena ternyata game tersebut belum jadi sepenuhnya, sehingga perlu adanya beberapa perbaikan dan pengembangan lebih lanjut. Hingga akhirnya pada tanggal 21 September lalu, Mario Kart Tour mengumumkan akan segera diluncurkan di Android dan iOS pada tanggal 25 September 2019.


Sebelumnya Mario Kart Tour telah mengeluarkan beta testnya yang dikhususkan untuk perangkat android saja. Sama seperti game mario kart lainnya pemain akan berbalap ria bersama dengan pemain lain dalam sebuah race tracks yang ada. Kerennya lagi race tracks tersebut terinspirasi dari kota di dunia nyata, yang akan di ganti setiap 2 minggu sekali. Jadi jika minggu ini kalian berbalap ria di Italy, ada kemungkinan kalian akan berbalap di America di minggu depannya. Untuk gameplaynya sendiri, Mobil yang kalian gunakan akan secara otomatis menyetir kedepan sehingga pemain hanya perlu melakukan gerakan swipe left dan right untuk mengkontrol mobilmu kearah kiri dan kanan.

Pemain yang ingin memainkan game tersebut harus memiliki akun Nintendo, yang bisa kalian daftarkan secara gratis saat memasuki game tersebut. Namun, akan ada beberapa microtransaction / In-App-Purchase yang akan hadir dalam game tersebut. Jika kalian tertarik, silahkan kunjungi official website game tersebut, ataupun kunjungi akun twitter official game tersebut untuk mendapatkan informasi lebih baru terkait dengan game Mario Kart Tour ini.

Baca terus artikel menarik lain dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai Mario Kart Tour, dan Nintendo!

Exit mobile version