Mario Kart Tour Siap Hadir Secara Gratis di Android Dan iOS

in , ,

Game Nintendo Mario Kart yang sudah kita kenal selama ini memanglah sempat ditunda kedatanganya untuk Platform Mobile, namun dengan adanya pengumuman resmi dari Nintendo kita tidak perlu khawatir lagi, karena Game ini akan datang secara gratis pada Android dan iOs sebentar lagi. Mario Kart Tour akan dirilis pada tanggal 25 September, menurut sebuah tweet resmi dari Nintendo langsung. Tanggal rilis adalah keputusan final, jadi tidak akan lagi ada penundaan, untuk saat ini sudah ada Beta test nya, namun hanya untuk perangkat Android saja.

Dalam Beta test kamu dapat menemukan beberapa keseruan, karena transaksi dalam game akan ada, namun belum diberlakukan sistem pembelian, jadi semua masih serba gratis, mungkin hanya akan ada beberapa pembatasan transaksi pada item atau jumlah tertentu.

Kamu sudah bisa Pre-registerasi mulai sekarang, jadi bagi kamu pecinta game Mario tentunya sudah bisa bersenang-senang sambil menilik kelebihan apa saja yang ada didalam game eksklusif Nintendo yang nyasar ke platform Merakyat yaitu Mobile.

Kamu bisa mendaftarkan akses pre-registerasi disini.


Sumber: The Verge dan Touch Arcade


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Contact: [email protected]