Mario Kart Versi “Mobile” Segera Masuki Tahap Closed Beta

in , , ,

Nintendo memang sangat menjaga ekslusifitas dari game-game yang rilis di konsol miliknya, seperti halnya franchise Mario. Baik Super Mario. maupun Mario Kart tidak pernah hadir di platform lain. Namun, seiring dengan perkembanga pasar industri game saat ini dimana platform mobile menjadi ladang penghasilan yang luar biasa, Nintendo pada akhirnya ikut terjun di pasar tersebut. Dengan hadirnya Super Mario Run menandakan bahwa dirinya telah siap meramaikan industri game mobile.

Beberapa waktu lalu Nintendo juga telah mengumumkan game “CTR” ala Mario ini akan hadir di platform mobile. Dengan judul Mario Kart Tour dikabarkan segera masuk tahap Closed Beta. Game balapan mobil yang membawa kita ke sebagaimana game itu seru dimainkan yaitu “fun” akan rilis pada Musim Panas mendatang, sementara itu untuk pendaftaran tahap closed beta juga telah di buka untuk smartphone dengan sistem operasi Android yang baru tersedia di Amerika dan Jepang. Sangat disayangkan memang diluar wilayah tersebut tidak bisa mengikuti tahap closed beta, namun tidak ada salahnya untuk mencoba mengikutinya dengan melakukan scan QR code di bawah ini. Semoga kalian yang beruntung bisa mengikuti tahap closed beta mendatang ya brott.

Informasi terkait Mario Kart Tour masih sangat minim, baik screenshot maupun video terkait game tersebut masih belum diperlihatkan oleh Nintendo samapi saat ini.

 

Sumber : mmoculture

 


Mau baca artikel seputar mobile games hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi