Mario + Rabbids Sparks of Hope Resmi Diumumkan, Rilis Tahun Depan untuk Switch

Sparks Of Hopehd 740x417

Mario + Rabbids awalnya dianggap sebagai kolaborasi yang aneh. Melihat reputasi buruk karakter dari Rayman tersebut, ekspektasi dari game sempat rendah. Namun melawan semua pemikiran buruk tersebut, game pertama ternyata mendapat resepsi yang baik hingga kini diberikan kesempatan sekuel.

Sempat bocor di Nintendo eShop beberapa jam sebelum konferensi, Mario + Rabbids: Sparks of Hope resmi diumumkan pada Ubisoft Forward 2021. Trailer sinematik perdana berikan sekilas Rabbids Star dan Rabbids Rosalina sebagai karakter baru.

Mario + Rabbids: Sparks of Hope akan menjadi kelanjutan dari game pertama yang dirilis pada tahun 2018 silam. Game ini akan pertahankan gameplay strategi turn-based ala XCOM dari seri sebelumnya dan menambah segudang fitur baru mulai dari karakter, senjata dan eksplorasi yang lebih disempurnakan

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game ini akan menjadi esklusif Nintendo Switch dan direncanakan rilis pada tahun depan. Seperti yang kamu harapkan dari game Nintendo, tak ada rencana untuk game tersebut dibawa ke platform lain.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version