Mario x Rabbids Kingdom Battle, Game Mario Dengan Rasa yang Baru

in ,

Pastinya kalian udah bosan kalau game-game Mario yang hanya melompat-lompat saja sambil menyelesaikan rintangan-rintangan yang ada untuk menyelamatkan sesuatu atau seseorang. Kali ini Ubisoft, sebagai developer dari game Mario x Rabbids akan membawakan sekuel Mario sebuah genre yang baru dan pastinya cukup menarik dibanding serial Mario sebelumnya.

Dikombinasikan dengan Rabbids, yaitu sebuah tokoh kartun kelinci yang cukup terkenal. Mario x Rabbids Kingdom Battle akan memberikan pengalaman baru cara bermain game Mario yang sangat berbeda dari sekuel sebelumnya. Ber-genre Action, game ini akan dimainkan secara turn based dimana kalian akan bergantian menyerang dengan lawan kalian yaitu Rabbids yang ingin menguasai Mushroom Kingdom.

Kalau kalian penasaran gambaran besar cerita dari game yang satu ini dari Trailer resminya berikut:

Masih penasaran ? Kalau gitu ini dia demo dari game Mario + Rabbids Kingdom Battle yang dijelaskan oleh perwakilan dari Ubisoft dan ditemani oleh Shigeru Miyamoto yang merupakan salah satu petinggi di Nintendo.

Nampaknya game yang akan dirilis pada bulan agustus ini bakal bisa menjadi salah satu game wajib bagi kalian yang memiliki Nintendo Switch. Selain karena memang eksklusif hanya untuk para pengguna Nintendo Switch, tapi memang game Mario + Rabbids Kingdom Battle ini akan membawakan pengalaman bermain serial Mario yang baru dan pastinya akan menarik banyak perhatian orang.

Apakah kalian berminat dengan game yang satu ini ? Edisi Kolektornya dijual kurang lebih dengan harga 1 juta rupiah, dan diprediksi harga gamenya saja akan mencapai 400rb rupiah. Jadi siap-siap menabung dulu ya!

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.