Mark Wahlberg Ungkap Film Uncharted 2 sedang Dikerjakan

Film Uncharted 2

Film Uncharted 2 — Media hiburan seperti sebuah adaptasi film hingga saat ini tidak akan ada habisnya dan sepertinya akan terus dilakukan terutama dari sebuah judul ternama dalam video game. Tentunya, fans akan terus menyambut positif jika judul game mereka dibuat dalam media lain.

Berbicara soal adaptasi film, berita menarik pun datang dari salah satu aktor film Uncharted (2022), Mark Wahlberg. Ia pun mengungkapkan hal menarik terkait sequel Uncharted dan bagaimana ia akan muncul dalam film tersebut.

Mark Wahlberg Ungkap Film Uncharted 2 Berada Ditahap Penulisan Naskah

Uncharted (2022)

Mark Wahlberg, selaku aktor dari franchise film Uncharted mengungkapkan beberapa hal menarik terkait masa depan franchise ini. Melalui interview The Direct dengan sang aktor, ia mengungkapkan bahwa naskah film Uncharted 2 sedang dikerjakan oleh beberapa orang yang belum diketahui nama-namanya.

Mark mengungkapkan bahwa arah narasi serta latar belakang cerita pada Uncharted 2 kemungkinan besar akan cukup berbeda bila dibandingkan dengan seri original game yang sudah dirilis. Sang aktor sendiri menyatakan bahwa dirinya ingin berperan secara penuh pada film baru ini.

Victor Sullivan & Nathan Drake

Hal ini dibuktikan dengan komitmennya untuk mulai menumbuhkan kumis seperti karakter Victor Sullivan atau Sully. Jika dilihat-lihat pada akhir film Uncharted, beliau yang berperan sebagai Victor Sullivan terlihat pada akhir film sebelumnya diduga akan memiliki peran yang cukup besar pada sequel terbaru ini.

Mark lanjut mengungkapkan bahwa memang ada kemungkinan film ini akan terus berlanjut bila resepsi yang diterima pada film Uncharted 2 sangat positif. Jika hal itu terjadi, ia akan berkomitmen penuh untuk kembali berperan pada sequel selanjutnya.

Detail Jalan Cerita yang Belum Terlihat Jelas

Tokoh-tokoh Film Uncharted (2022)

Mark Wahlberg tidak banyak bercerita selain bagaimana ia nanti akan melanjutkan perannya sebagai Victor “Sully” Sullivan sebagai pemburu harta karun sekaligus partner Nathan Drake pada cerita sebelumnya. Detail jalan cerita pun tidak ia jabarkan seperti apa gambaran pada film ini nanti.

Untuk sekuel dari franchise game ini sendiri pun juga belum menunjukkan kehadirannya di tahun 2024. Para penggemar pun diharapkan untuk bersabar saja, mengingat Mark sendiri sudah berusaha keras sejak 2020 untuk mencoba berkomitmen pada film ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Uncharted atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version