Markiplier Garap Adaptasi Film Iron Lung, Dirinya akan Jadi Sutradara dan Aktor

Markiplier Garap Film Adaptasi Iron Lung

Markiplier Garap Adaptasi Film Iron Lung – Youtuber gaming Mark “Markiplier” Fischbach umumkan bahwa dirinya akan sutradarai dan bintangi film adaptasi dari Iron Lung, sebuah game horor indie pendek dari developer Dusk David Szymanski.

Markiplier juga telah merilis teaser trailer akan keberadaan proyek ini. Ini menjadi hal baru untuk Youtuber tersebut yang lebih dikenal akan video “let’s play” game horor dan menjadi salah satu tokoh yang populerkan franchise game tertentu seperti Five Nights at Freddy’s.

Markiplier Garap Adaptasi Film Iron Lung

Youtuber ternama sedang menggarap adaptasi film dari video game horror

Alasan dia ingin mengadaptasi game pendek tersebut sebagai film ialah karena dia begitu menyukai pengalaman bermainnya. “Sangat luar biasa, saya benar-benar mencintai pengalamannya,” ucap Mark ketika menamatkan game seharga $6 tersebut.

Game ini sendiri bukanlah game horor yang andalkan jumpscare, melainkan atmosfir dan nuansa tidak tenang berada di kapal sempit penuh dengan misteri apa yang terjadi di luar sana.

Kamu hanya bermain mengatur koordinasi kapal selam, sebuat potret kamera hitam putih hanya menjadi patokan pemain akan melihat dunia di luar kapal. Misteri ini menjadi faktor utama yang memberi kesan horor kepada banyak pemain.

Berawal dari Cuitan Lelucon di Twitter

Iron Lung

Pada bulan Februari lalu, Szymanski sempat membuat cuitan di Twitter akan proyek film ini. Menuliskan bahwa sang Youtuber akan berperan sebagai John Iron Lung dan Jacksepticeye sebagai si Ikan. Dibarengi dengan musik soundtrack dari Andrew Hushult, komposer Dusk dan Doom Eternal.

Markiplier

Cuitan tersebut awalnya bersifat sebagai lelucon semata, namun tanpa disangka, dia benar-benar menanggapinya dengan serius hingga proyek ini benar-benar terealisasi.

New Blood, publisher dari game tersebut, menjelaskan kepada PC Gamer bahwa proyek film ini tidak mengaitkan mereka sama sekali. Film yang tengah diproduksi ini sepenuhnya adalah keinginan dari David Szymanski dan Markeplier.

Bos perusahaan tersebut, Dave Oshry bercanda kalau film tersebut sukses, mungkin bakal ada kemungkinan mereka bakal adaptasi Dusk dan Faith sebagai film juga.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Markeplier beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version