Marksman Moskov Mobile Legends ternyata juga diberikan Revamp nerf oleh Moonton kedepannya!

6e3b01c5c28804b95e77d6e84d2bc97e

Pada beberapa update di Mobile Legends sebelumnya, ada banyak sekali hero – hero baru yang dirilis di game tersebut. Salah satunya adalah Matilda yang menjadi hero support paling baru game tersebut. Namun, bukan berarti Moonton melupakan hero – hero lalu di Mobile Legends, justru mereka malah merubah mereka menjadi lebih baik agar dapat bersaing dengan META hero paling baru tersebut. Contohnya saja, Moskov yang ternyata mendapatkan sebuah revamp dari Moonton.


Revamp tersebut akan merubah skill ultimate yang ada di Moskov, meningkatkan damage yang diberikannya, namun merubah penetrasi yang umumnya digunakannya untuk memukul musuh di base menjadi hilang pada saat mengenai hero musuh. Efek revamp tersebut tentu dianggap sebagai nerf oleh kebanyakan orang, dan sepertinya memang begitu.

Karena dengan adanya efek revamp dari ultimate tersebut tanker kini bisa melindungi temannya dengan menggunakan body block ultimate musuh pada saat mengenai target. Hal ini tentunya akan merubah gameplay dari Ultimate moskov yang sering viral di internet tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah, bagaimana menurutmu brott terkait dengan revamp nerf rahasia dari Moonton ini. Perlu diketahui bahwa update tersebut belumlah valid dan masih di test di Advance server Mobile Legends


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version