Marksman tidak Populer Hanabi Mobile Legends tak jadi dapatkan buff oleh Moonton!

Hanabi

Dikabarkan bahwa baru – baru ini Moonton akan memberikan buff untuk Hanabi Mobile Legends.Kabarnya bahwa buff ini akan meningkatkan durabilitas serta kemampuan yang dimiliki oleh marksman tidak populer tersebut. Namun, akhirnya Hanabi tidak jadi mendapatkan buff oleh Moonton.


Buff yang meningkatkan shield limit dari 30% dari 20% pun diakhiri oleh Moonton. Padahal efek dari buff tersebut akan sangat berguna untuk durabilitas Hanabi secara keseluruhan. Pasalnya, ketika memiliki shield di HP nya tersebut, Hanabi akan memiliki efek anti cc yang akan meningkatkan kemampuanya untuk selamat dari gank musuh.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun, pengurangan damage yang diberikan pada saat Hanabi menggunakan skill 1 nya pun tidak akan dikurangi oleh Moonton sehingga damage yang diberikan ke musuh akan tetap seperti original servernya.

Ya, bagaimana menurutmu brott terkait dengan update baru yang diberikan oleh Mobile Legends Moonton ini? Apakah kalian kecewa dengan update tersebut?


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version