Marksman tidak Populer Mobile Legends Clint Dapatkan Buff Parah!

Mobile Legends Wallpaper

Mobile Legends

Baru merilis patch terbarunya, Mobile legends memberikan sebuah update baru yang cukup mengejutkan untuk para pengguna Clint yang sebelumnya telah mendapatkan revamp. Update tersebut memberikan beberapa buff yang cukup parah untuk marksman yang tidak populer tersebut.

 


Hal ini dikarenakan ekspektasi dari hero Clint yang tidak sesuai dengan yang diharapkan oleh Moonton. Ia memerlukan waktu yang cukup lama untuk farming, dengan kemampuan lari yang cukup minim. Oleh karena itulah, Clint akan mendapatkan peningkatan buff terkait dengan kemampuan bertarungnya di Early dan Mid game, serta kemampuan bertahan hidupnya secara keseluruhan.

Efek ini akan membuat hero marksman tidak populer tersebut semakin mudah untuk menggunakan skill yang dimilikinya. Secara tak langsung meningkatkan kemampuan bertarungnya di Early game, agar ia tak perlu lagi balik ke base untuk meregen mana lagi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah, bagaimana menurutmu pengguna Clint? Apakah buff ini akan membuatnya menjadi OP?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version