Marvel 1943 Rise of Hydra Ungkap Trailer Perdana

Marvel 1943 Rise Of Hydra

Baru-baru ini, Skydance New Media selaku studio game baru dan Marvel mengungkap trailer perdana game mereka, Marvel 1943 Rise of Hydra. Kehadirannya ini cukup mengejutkan kalangan gamer, karena dua tokoh superhero ikonik didapuk akan menjadi bintang utama.

Kira-kira seperti apa gambaran trailer game satu ini? Penasaran? Ini dia!

Trailer Perdana Marvel 1943 Rise of Hydra

Dua superhero saling bertemu, tapi…

Cerita dimulai dengan Captain America alias Steve Rodgers dan Azzuri, Kakek T’Challa sebagai Black Panther yang mengetahui pasukan Hydra sedang mencari benda misterius bernama “The Eye of Force” di jalanan Paris.

Meski sama-sama mengetahuinya, Captain America merasa tidak yakin apakah dia bisa mempercayai “dua orang” Tentara Super yang berkeliaran di Paris. Sementara itu, Azzuri ingin menyelesaikan masalah ini sebelum Amerika terlibat dalam urusan Wakanda.

Karena dua hal berbeda ini yang membuat kedua superhero tersebut saling bertentangan. Terbukti dengan Azzuri, sang Black Panther menyerang Captain America hingga mencakar perisai ikonik sang Captain.

Mengambil Latar Perang Dunia Kedua

Game ini mengambil latar perang dunia kedua

Latar cerita dari Marvel 1943 Rise of Hydra akan berfokus pada perang dunia kedua. Lewat trailer, kita bisa melihat kostum Black Panther dengan warna hitam emas sebagai generasi pertama.

Sedangkan Captain America sendiri menggunakan kostum biru dengan garis merah putih di perut tahun 1943, dan tak lupa perisai Bintang menjadi ciri khas. Selain itu, Marvel 1943 Rise of Hydra juga perlihatkan Gabriel Jones dan Nanali mendukung rekan mereka masing-masing selama misi di Paris yang dilanda perang pada tahun 1943.

Lalu, diperlihatkan juga beberapa adegan Captain America dan Black Panther beraksi yang memberikan sedikit mekanisme gameplay mereka. Seperti Cap yang dapat mendekati dan menyerang musuh dengan perisai, sedangkan Black Panther dapat memanjat dan melompat di atap gedung dan menjatuhkan musuh dari belakang.

Berikut trailernya di bawah ini:

Game Marvel 1943 Rise of Hydra dijadwalkan rilis tahun 2025. Belum ada informasi di tanggal, bulan berapa serta platform mana yang akan menaungi game ini, jadi mari kita tunggu kabar resminya dari Skydance New Media dan Marvel di masa mendatang ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version