MARVEL Battle Lines : Trading Card Game ala Super Hero Marvel

battlelines master

Setelah pertama kali diumumkan bulan Juni yang lalu bahwa game yang merupakan kerjasama antara Nexon dan Marvel yang memiliki judul resmi MARVEL Battle Lines telah resmi dirilis. Game yang bergenre Trading Card Game dengan tema karakter-karakter dari dunia Marvel ini meskipun masih memasuki tahap soft-launch dibeberapa negara, kamu tidak perlu khawatir karena Indoenisa termasuk salah satu negara yang dapat memainkan versi soft-launch dari game MARVEL Battle Lines. Bagi kamu yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui Google Play Store Indonesia.

https://www.youtube.com/watch?v=Wo9m3R6nZvQ

 

Dalam game MARVEL Battle Lines sendiri kamu dapat membulid deck mu yang berisi hero dan super villains seperti Iron Man dan Ultron. Secara gameplay game ini akan menggunakan sistem turn-based dimana kalian ada berada sebuah bidang 3×4. Untuk menyerang sendiri game ini tergolong cukup unik dimana kamu harus menempatkan hero berada di line yang ada sejajar dengan line musuh. Sedangkan untuk memicu sebuah combo kamu perlu meletakan hero-hero segaris lurus layaknya bermain Tic Tac Toe.

MARVEL Battle Lines sendiri memiliki gameplay yang intuitif yang memungkinkan pemainnya untuk bertarung dalam mode single player maupun PvP.  Bagi mau yang merupakan fans dari Marvel wajib memainkan game yangs satu ini, selain karena akan menghadirkan hero-hero dari dunia Marvel, selain itu game ini cukup santai di mainkan sehingga bisa kamu mainkan setiap saat.

Exit mobile version