Marvel Contest of Champion v33.3 Hadirkan Captain America Sam Wilson dan Misty Knight

Marvel Contest of Champions

Marvel Contest of Champions dirilis pada tahun 2014 oleh Kabam (dulunya bernama Watercooler Inc.) yang bisa kamu mainkan di Android atau iOS. Game ini mengambil universe dari Marvel dan secara khusus mengadaptasi setiap event yang terdapat di komik Contest of Champions.

Kabam telah meluncurkan trailer official Marvel Contest of Champions untuk update v33.3. Video tersebut memamerkan aksi dari Captain America (Sam Wilson) dan Misty Knight yang berpartisipasi ke The Battlerealm untuk melawan ancaman Galactus.

Galactus sendiri telah menghancurkan The Hell’s Kitchen. Captain America (Sam Wilson) menghubungi The Summoner untuk mengumpulkan orang – orang dan membawa mereka ke kapal perang tua yang mana Misty Knight menjadi kaptennya. Bersama penjahat dan pahlawan yang terkumpul, Misty berniat untuk membangun kelompok netral dengan nama Safe Haven.

Safe Haven diharapkan menjadi tempat untuk kabur dari ancaman Galactus. Namun, tidak semua orang di sana setuju pada gagasan Misty sehingga mereka melakukan pemberontakan. Hal ini membuat Sam dan Misty sedikit kerepotan.

Misty Knight

Marvel Contest of Champion v33.3 Hadirkan Captain America Sam Wilson dan Misty Knight 4

Seorang detektif handal dan berpengalaman di New York, Mercedes “Misty” Knight akan berpartisipasi untuk menegakkan keadilan dengan cara apapun. Ia kehilangan satu tangannya dalam sebuah insiden ketika bekerja dengan NYPD Bomb Squad. Kemudian, tangannya tersebut diganti oleh Tony Stark dengan ‘tangan robot‘ yang terbuat dari Antarctic Vibranium. Misty Knight kemudian memiliki kemampuan untuk melelehkan semua benda kecuali logam yang kuat. Dengan kekuatan baru ini, Misty mendedikasikan dirinya untuk menggugurkan kriminal berbahaya di seluruh dunia.

Dalam video trailernya, Misty Knight akan hadir di Marvel Contest of Champions dengan skill epic yakni Metal Arm of The Law, Freeze!, dan Maximum Bionic Overcharge.

Captain America (Sam Wilson)

Marvel Contest of Champion v33.3 Hadirkan Captain America Sam Wilson dan Misty Knight 5

Sam Wilson yang dulunya dikenal sebagai Falcon kini menjalani perannya sebagai Captain America. Semua bermula ketika teman sekaligus mentornya, Steve Rogers, memutuskan untuk pensiun. Awalnya, Sam menolak untuk menerima Shield dari Steve. Ia percaya bahwa shield ini hanya milik Steve dan tidak satu orang pun yang pantas menggantikan dirinya. Namun ketika kedamaian dunia terancam oleh kehadiran Super Soldiers, Sam akhirnya memutuskan untuk menerima title Captain America.

Sam Wilson akan ikut ke dalam Marvel Contest of Champions v33.3 dengan skill-nya yang tak kalah kuat. Di antaranya Fly By Attack, Airstrike dan Master of The Sky.

Selain itu kehadiran dari dua hero epic ini, terdapat pula show premiere yang akan diadakan di Mojo Network bulan Februari 2022. Di mana pemain dapat menyelesaikan quests untuk mendapatkan Mojo Bucks yang dapat ditukarkan untuk mendapat item in-game.

Tunggu apalagi, brott? Ayo download Marvel Contest of Champions sekarang juga dan saksikan aksi dari Sam Wilson dan Misty Knight!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game AndroidGame iOS, atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version