Marvel Future Fight Datangkan Phoenix Force Pada Update X-Men Terbaru

Marvel Future Fight Hadirkan Phoenix Force Di Update X Men Terbaru

Marvel Future Fight telah hadirkan hero baru yaitu Phoenix Force untuk menambah kekuatan kamu. Kamu bisa menggunakan hero baru ini untuk menyelesaikan dan menaklukan dungeon Danger Room terbaru dan yang lain serta menambah koleksi jajaran Hero Marvel Future Fight.

Update terbaru Phoenix Five ini memperkenalkan Kitty Pryde, Rachel Summers dan Kid Omega untuk bergabung dalam battle menyelamatkan semesta. Uniform bertemakan Phoenix Five juga siap sedia untuk dikoleksi oleh para Agent. Tentu untuk kalian fans Phoenix Five tentu ini adalah berita baik bukan.

Selain itu bersamaan dengan update ini Marvel Future Fight juga memperkenalkan Danger Room, Real-Time player versus environment (PvE) terbaru dimana para player bisa menikmati team battle 3 vs 3. Misi di danger Room sendiri adalah sebuah misi dimana kamu menggambungkan kekuatan kalian dengan tim kamu untuk mengalahkan Boss terkahir melawan gabungan tim lain, pemenangnya adalah mereka yang lebih cepat mebunuh boss tersebut. Sistem Growth eksklusif dan karakter untuk Danger Room juga ditambahkan pada update kali ini.

Berikut adalah pembaruan lain pada update Marve Future Fight kali ini:


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Marvel Future Fight atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version