MARVEL Future Fight Hadirkan Update Captain Marvel!

Marvel Future Fight Semakin Tinggi Jauh Dan Cepat Bersama Captain Marvel

Tak dapat dipungkiri lagi bahwa Captain Marvel menjadi salah satu film super hero yang paling dinantikan di tahun ini. Sepak terjang perdana Brie Larson sebagai superhero berkekuatan kosmik tersebut digadang-gadang akan mampu memenuhi segala ekspetasi para fans.



Menyambut datangnya film tersebut di bulan depan, Netmarble menghadirkan sebuah update yang menarik untuk MARVEL Future Fight. Dimana kalian dapat memiliki uniform terbaru Captain Marvel di versi filmnya, akan ada tambahan beberapa karakter baru juga yang akan turut meramaikan roster, diantaranya adalah Nick Fury, Minn-Erva, & Korath.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak hanya itu, update uniform juga akan tersedia untuk para karakter lama maupun baru, diantaranya adalah Nick Fury, Minn-Erva, & Ronan. Legendary battle baru juga hadir, dimana cerita & lokasi yang dihadirkan akan terinspirasi dengan versi filmnya, kabar baiknya lagi, update tersebut saat ini telah tersedia dan dapat kalian unduh.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version