Marvel Future Fight Hadirkan Update Terbaru Betemakan X-Men

in , ,

Sebagai salah satu game bertemakan superhero Marvel terbaik diplatfrom IOS dan Android Netmarble sepertinya benar-benar paham bagimana meningkatkan pengalaman bermain para pemainnya. Setelah sebelumnya menghadirkan Deadpool dan karakter dari komik Infinity Warps, kali ini mereka kembali memanjakan para pemainnya dengan menghadirkan update betemakan X-Men. Update ini tentunya menyeratakan beberapa hero baru dan peningkatan uniform keren bagi karakter-karakter yang sebelumnya telah dirilis.

Karena update kali ini bertemakan X-Men, maka mereka juga melakukan peningkatan pada karakter-karakter X-Men lain, seperti unifrom baru untuk Angel, Emma, Frost. X-23, dan Magneto. Untuk karakter baru sendiri NetMarble menambahakan Nightcrawler, Sentinel, dan Gambit. Selain itu beberapa hero-hero diatas kini dapat kalian buka Potential skillnya. Update terbaru ini juga menambahakan beberapa perubahan kecil namun akan sangat mempengaruhi pengalaman bermain Marvel Future Fight, seperti :

  • Tipe karakter dapat ditingkatkan hingga tipe efek maksimum dengan sistem Growth baru.
  • Karakter yang sudah dikalahkan beberapa kali di Conquest dapat dipilih dan revive sekaligus.
  • Auto Repeat dapat diaktifkan saat stage berlangsung.
  • Animasi Tier-3 Advancement dapat dilihat kembali.
  • Pengirim Alliance Support akan ditampilkan.
  • Co-op Mission World Boss Invasion telah diseimbangkan.

Menariknya, kalian akan bekesempatan memainkan Giant Boss Raid secara real-time, dimana kalian akan berhadapan dengan Sentinel Raksasa, Master Mold. Tentunya dengan adanya update kali ini, para pemain bukan hanya dimanjakan dengan update-update karakter dari franchise X-Men, namun juga disajikan sebuah pertarungan yang sengit lewat fitur Giant Boss Raid.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!