Marvel Future Fight Hadirkan Update Terbaru Betemakan X-Men

Marvel Future Fight Kembali Hadirkan Update Bertemakan X Men

Sebagai salah satu game bertemakan superhero Marvel terbaik diplatfrom IOS dan Android Netmarble sepertinya benar-benar paham bagimana meningkatkan pengalaman bermain para pemainnya. Setelah sebelumnya menghadirkan Deadpool dan karakter dari komik Infinity Warps, kali ini mereka kembali memanjakan para pemainnya dengan menghadirkan update betemakan X-Men. Update ini tentunya menyeratakan beberapa hero baru dan peningkatan uniform keren bagi karakter-karakter yang sebelumnya telah dirilis.

Karena update kali ini bertemakan X-Men, maka mereka juga melakukan peningkatan pada karakter-karakter X-Men lain, seperti unifrom baru untuk Angel, Emma, Frost. X-23, dan Magneto. Untuk karakter baru sendiri NetMarble menambahakan Nightcrawler, Sentinel, dan Gambit. Selain itu beberapa hero-hero diatas kini dapat kalian buka Potential skillnya. Update terbaru ini juga menambahakan beberapa perubahan kecil namun akan sangat mempengaruhi pengalaman bermain Marvel Future Fight, seperti :

Menariknya, kalian akan bekesempatan memainkan Giant Boss Raid secara real-time, dimana kalian akan berhadapan dengan Sentinel Raksasa, Master Mold. Tentunya dengan adanya update kali ini, para pemain bukan hanya dimanjakan dengan update-update karakter dari franchise X-Men, namun juga disajikan sebuah pertarungan yang sengit lewat fitur Giant Boss Raid.

Exit mobile version