Marvel Future Fight Hadirkan Update Terbaru Hero-Hero Infinity Warps

in , ,

Sebagai salah satu game bertemakan superhero Marvel terbaik diplatfrom IOS dan Android Netmarble sepertinya benar-benar paham bagimana meningkatkan pengalaman bermain para pemainnya, salah satunya dengan menghadirkan hero-hero baru dari event komik marvel yaitu “Infinity Warps”. Infinity Warps sendiri adalah hero-hero Marvel yang merupakan dua hero seperti Ghost Panther yang merupakan Ghost Raider dan Black Panther.

Selain Ghost Panther hero-hero dari Infinity Warps yang hadir dalam update kali ini adalah, Arachknight, Ghost Panther, Iron Hammer dan Weapon Hex. Netmarble juga mengambahkan uniform baru diantaranya Agent Anti-Venom (Agent Venom), Uniform Marvel Legacy (Quicsilver), dan Uniform Monsters Unleashed (Medusa). Menariknya Netmarble juga menambahkan sebuah fitur baru yang bernama Uniform Collection dimana dalam fitur ini kalian berkesempatan untuk mendapatkan dua uniform klasik yang tak kalah keren dari Hawkeye dan Loki. Fitur lain yang juga akan hadir dalam Marvel Future Fight pada update kali ini adalah, sebuah mode game baru yang bernama Heroic Quest, dan kembalinya mode yang paling menantang World Boss Ultimate dimana kalian harus berhadapan dengan Thanos!

Tak lupa Netmarble juga memperkuat 3 hero yaitu Agent Venom, Quicksilver, dan Medusa dengan level maksimal 70 dan membuka potential ketiga hero tersebut, sedangkan untuk Black Panther juga bisa kalian update hingga Tier-3. Tentunya dengan hadirnya update Infinity Warps ini Marvel Future Fight bisa dibilang menjadi game bertema superhero Marvel terbaik diplatfrom mobile, dikarenakan dengan jumlah hero yang dimilikinya.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!