MARVEL Future Fight Release Update Terbaru

171211 MFF 1920x1080 en

Akhirnya Netmarble Merilis Update terbaru

Setelah 1 bulan lebih tidak memberikan update, akhirnya Netmarble Merilis update terbaru untuk MARVEL Future Fight di bulan Januari ini. Dua karakter baru telah ditambahkan. Yaitu X-23, sebuah produk program Weapon X yang merupakan kloningan dari DNA Wolverine, serta Adam Warlock, makhluk hasil rekayasa genetik yang memiliki kekuatan kosmos. MARVEL Future Fight juga turut menghadirkan tiga uniform terbaru untuk Punisher, Satana, dan Falcon yang terinspirasi dari kostum mereka di komik terbaru Marvel Legacy.

MARVEL Future Fight memberikan trailer untuk Update v3.7 yang bisa kamu lihat dibawah ini.

 

Lewat Update v3.7 ini Netmarble memberikan 2 karakter baru & 3 uniform baru.

Dua Karakter Baru Adam Warlock & X-23

 

Tiga Uniform baru

Falcon

The Punisher

Satana

 

Selain memberikan karakter & Uniform baru, Netmarble juga memberikan sedikit perubahan & peningkatan pada update ini, seperti:

Akan ada Event Battle terbaru dalam update ini, Event Battle ini akan terlihat seperti Timeline Battle, event ini hanya bisa dimainkan dengan hero & uniform tertentu, jika kamu ikut berpartisipasi dalam event ini kamu akan mendapatkan reward, termasuk X-23 X-Genes yang bisa digunakan untuk mengunlock karakter X-23.

“Sebagai update pertama kali di tahun ini, kami telah menambahkan event stage terbaru yang berbeda dengan stage sebelumnya di MARVEL Future Fight, Kami berharap para penggemar dapat terus menikmati game dengan update karakter, uniform, dan event stage terbaru ini.”

ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer Netmarble.

Exit mobile version