MARVEL Future Fight Tampilkan Sneak Peek & Teaser Baru Untuk Update Black Panther

Update dari Wakanda

Dengan berbagai update yang rutin disuntikan setiap bulan untuk menjaga segi konten tetap tersegarkan, sebuah game yang telah dirilis 3 tahun lalu pun masih tetap memiliki banyak player aktif didalamnya. Hal tersebutlah yang dilakukan oleh Netmarble untuk tetap menjaga produknya tetap “hidup”.

Menyambut perilisan film Black Panther yang semakin dekat pada 16 Februari mendatang, pihak Netmarble selaku developer dari Game MARVEL Future Fight telah melemparkan teaser & sneak peek terbaru untuk update 3.8. Terlihat sepertinya akan ada uniform dan playable character baru yang siap meramaikan update terbaru ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Cinematic Battle akan berganti nama menjadi Legendary Battle, selain menghadirkan karakter & uniform baru, akan ada quest baru yang dihadirkan dengan Legendary Battle seperti update Thor Ragnarok lalu, dalam Legendary Battle Black Panther ini juga akan menghadirkan lokasi dan scene yang mirip dengan versi filmnya, di Gwangan-ri Busan.

Belum ada informasi lebih lanjut kapan update MARVEL Future Fight 3.8 ini akan diluncurkan, namun yang jelas ia akan hadir pada bulan Februari ini.

Exit mobile version