Marvel Future Revolution akan Jadi Game AAA Mobile

Marvel Future Revolution 2
Update 2/3/2020 10:02 WIB
Great Desert of Sakaar

Melalui press release yang dikirimkan kepada kami, Netmarble Indonesia mengkonfirmasikan bahwa Marvel Future Revolution akan miliki beberapa lokasi ikonik, salah satunya seperti Xandearth, Sakaar, dan masih banyak lagi.

Sakaar Crown City

Marvel mengaku senang bisa bekerjasama dengan Netmarble setelah kesuksesan Marvel Future Fight dan menunggu bagaimana game teranyar mereka saat dilepas nanti. Mereka juga memberikan kami beberapa aset concept art yang bisa kamu lihat di atas dan di bawah.

Xandearth Headquarter

Original Story:

Marvel dan Netmarble sepertinya siap “menghancurkan” smartphone kentangmu.

Berkat mewabahnya virus Corona, banyak perusahaan yang menunda dan membatalkan eventnya tahun ini. Namun hal tersebut tak hentikan PAX East di Boston untuk tutup atau menundanya. Event tersebut berjalan sesuai rencanya. Kabar baiknya, Netmarble dan Marvel Games nampaknya miliki game baru yang akan mereka lepas.

Melansir Twinfinite, melalui event PAX East di Boston, Netmarble dan Marvel Games mengumumkan game AAA baru mereka untuk mobile. Ia adalah Marvel Future Revolution. Sebuah game open-world RPG untuk Android dan iOS.

https://youtu.be/dSpM9Kl3FHw


Gamenya sendiri menceritakan tentang “Convergence”, sebuah bencana multiverse di mana satu semesta saling bertubrukan. Cerita ini otomatis mungkinkan player untuk mainkan banyak hero dari hero Marvel. Seperti Spider-Man, Captain Marvel, Dr. Strange, dst.


Kamu akan menjadi salah satu anggota dari Omega Flight yang berada di New Star City, pertahanan terakhir dari semesta. Menjadi sebuah basis dari berkumpulnya semua hero yang muncul dari berbagai semesta untuk mempertahankannya dari berbagai ancaman.

Banyak sekali fitur seperti kustomisasi hero yang bisa kamu ubah. Netmarble dan Marvel Games mengatakan bahwa gamenya dibuat untuk kamu yang casual dan hardcore. Sementara kualitasnya akan setara game AAA yang ada di luar sana.


Tentunya tak ada yang salah jika banyak yang menginginkan game berkualitas AAA tersebut dirilis ke PC maupun console. Mengingat keduanya miliki spesifikasi yang jauh lebih kuat. Namun ketika ditanya apakah mereka akan merilisnya di platform selain mobile, mereka mengatakan bahwa mereka akan mendengarkan para fans. Namun karena Netmarble sendiri adalah developer game mobile, maka mereka akan merilisnya terlebih dahulu di mobile.


Hingga detik ini belum ada informasi apapun tentang kapan gamenya akan dirilis. Netmarble masih diam seribu bahasa untuk hal tersebut sampai akhirnya mereka resmi memutuskan gamenya untuk rilis.


Baca lebih lanjut tentang Marvel Future Revolution, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version