Marvel: Game Spider-Man 2 akan Sedikit Lebih Gelap

Spiderman 2
Marvel sebut bahwa sekuel Spider-Man lebih gelap.

Adaptasi super hero ke dalam video game memang sempat gagal selama bertahun-tahun, namun sejak kehadiran seri Batman Arkham, banyak developer mulai belajar darinya. Hasilnya? Insomniac Games sukses besar setelah mereka mengadaptasi Spider-Man dalam sebuah video game.

Tak hanya seri utama yang berhasil memberikan fans pengalaman bermain seperti Spider-Man, seri spin-offnya, Miles Morales juga mampu menambahnya dengan ragam fitur menarik. Kini, mereka mencoba untuk bertolak ke iterasi kedua dengan tokoh anti-hero populer, Venom yang ikut di dalamnya.

Kehadiran Venom sepertinya akan membuat gamenya tak lagi ceritakan super hero remaja dengan segala aksi heroiknya, melainkan sedikit lebih gelap dari biasanya. Setidaknya itulah yang dikatakan Marvel.

Berbicara melalui podcastnya, VP Creative Marvel Bill Rosemann menjelaskan bahwa game Marvel’s Spider-Man 2 buatan Insomniac Games akan sedikit lebih gelap dari biasanya. Ia sebutkan bahwa jika seri pertamanya adalah Star Wars, maka sekuelnya adalah Empire (Strikes Back).

Rosemann melanjutkan bahwa Marvel’s Spider-Man 2 akan miliki semua hal dari iterasi pertama dan Miles Morales namun dengan tambahan yang lebih banyak lagi. Ia juga menggoda bahwa akan lebih banyak karakter jika dibandingkan dari seri sebelumnya.

Marvel’s Spider-Man 2 recnananya akan dirilis tahun 2023 mendatang secara eksklusif hanya untuk PlayStation 5.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version