Marvel: Midnight Suns akan Punya Sistem Relationship, Namun Hanya Sebatas “Teman Baik” Saja

Midnight Suns Header

Midnight Suns resmi diumumkan dan game strategi dengan semesta Marvel ini akan dikembangkan oleh developer Civilization VI dan XCOM: Enemy Unknown – Firaxis. Developer telah konfirmasi game ini akan berbeda dengan apa yang mereka telah kembangkan sebelumnya, salah satu elemen baru yang baru ditambahkan pada game ini ialah sistem relationship.

Lewat wawancara bersama IGN, Jake Solomon – sutradara game yang juga menjadi sosok kembalinya jaya XCOM – jelaskan bahwa game akan perbolehkan pemain membangun hubungan dengan para superhero kesayangan mereka seperti Iron Man dan Wolverine dengan sistem aktivitas ala seri Persona. Tetapi sayangnya sistem ini hanya akan sebatas “teman baik” saja, tidak sampai mencapai titik mereka bisa diajak romance layaknya game fokus companion lainnya seperti Mass Effect atau Divinity Original Sin.

“Idenya ialah semakin kamu memaksimalkan pertemananmu dengan karakter-karakter ini, kamu semakin dekat dengan mereka layaknya karakter lain yang ada di semesta Marvel,” ucap Solomon. “Tentunya tidak ada kesan romantis… lebih seperti membangun karakter yang lebih erat. Jadi bisa dibilang semacam pertemanan yang sangat, sangat dekat.”

Seperti yang kamu tebak, game ini akan memperbolehkanmu membangun superhero sendiri, tepatnya sebagai “Hunter” yang dihidupkan kembali oleh para legenda di Semesta Marvel. Maka bisa dibilang elemen XCOM masih tetap ada game Midnight Suns namun dari segi gameplay tampaknya akan sangat berbeda meski belum ada gameplay yang diperlihatkan oleh developer.

Marvel: Midnight Suns direncanakan meluncur pada Maret 2022 mendatang untuk PC dan Console.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version