MARVEL Powers Universe VR – Hadirkan Sensasi Jadi Superhero Yang Lebih Realistis Dengan Mode VR

Screenshot 7 1

Tak hanya mau berkutat pada filmnya saja, di tahun ini MARVEL sangat ambisius dengan berbagai proyek gamenya, sebut saja MARVEL Strike Force, MARVEL Powers Universe VR, & MARVEL’S Spider-Man yang akan dirilis pada September mendatang. Untuk contoh yang kedua tersebut terlihat cukup anti-mainstream, pasalnya MARVEL Powers Universe VR akan membawa para karakter MARVEL ke dalam dunia VR.

Dengan menggunakan teknologi VR tersebut, game yang ditangani Sanzaru Games ini akan terlihat cukup berbeda dari kebanyakan game MARVEL yang telah dirilis ke pasaran, gameplay yang dihadirkan akan menggunakan sudut pandang first person agar terasa semakin realistis. Menjelang tanggal perilisannya yang kian dekat, MARVEL telah merilis sebuah launch trailer untuk MARVEL Powers Universe VR.



MARVEL Powers Universe VR ini rencananya akan dirilis untuk PC pada tanggal 26 Juli 2018 besok, untuk memainkannya kalian jelas membutuhkan virtual reality system seperti Oculust Rift. Bagaimana? tertarik merasakan sensasi jadi pahlawan super yang jauh lebih realistis dengan game yang satu ini?

Exit mobile version