Marvel Rilis Website dengan Tampilan “Jadul” untuk Promosikan Captain Marvel


Follow Us

Di awal tahun 2019 ini ada beberapa film yang patut diantisipasi terlebih khusus untuk kalian penggemar komik Marvel. Benar sekali, pada awal bulan Maret mendatang film adaptasi komik Captain Marvel yang juga masuk dalam Marvel Cinematic Universe akan rilis.

Nulis artikel dibayar

Seperti yang kita ketahui, Captain Marvel sendiri bersetting sekitar tahun 1990-an. Sesuai dengan setting waktu tersebut seakan tak mau ketinggalan momentum yang tepat, Marvel juga meluncurkan sebuah website untuk mempromosikan film tersebut. Yang menarik adalah website tersebut juga memilki tampilan bak website jadul di tahun 90-an. Kesan jadulnya begitu terasa dengan tombol navigasi serta animasi-animasi gif yang terlihat begitu klasik. Terakhir yaitu tampilan trailer saat kita klik akan menuju ke arah tampilan media player jadul tertulis “Kree Player 1.0” disitu pun kalian dapat memutar trailer dari Captain Marvel dengan durasi 30 detik.

tampilan menu “Info”
tampilan menu “Multimedia”

Demi membuat kesan otentik dari film-nya Marvel membuat terobosan yang begitu unik, jika kalian tertarik ingin membukanya bisa kunjungi halaman iniCaptain Marvel sendiri bisa ditonton di bioskop mulai tanggal 9 Maret mendatang.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item