Marvel Rilis Website dengan Tampilan “Jadul” untuk Promosikan Captain Marvel

capt marv1

Di awal tahun 2019 ini ada beberapa film yang patut diantisipasi terlebih khusus untuk kalian penggemar komik Marvel. Benar sekali, pada awal bulan Maret mendatang film adaptasi komik Captain Marvel yang juga masuk dalam Marvel Cinematic Universe akan rilis.

Seperti yang kita ketahui, Captain Marvel sendiri bersetting sekitar tahun 1990-an. Sesuai dengan setting waktu tersebut seakan tak mau ketinggalan momentum yang tepat, Marvel juga meluncurkan sebuah website untuk mempromosikan film tersebut. Yang menarik adalah website tersebut juga memilki tampilan bak website jadul di tahun 90-an. Kesan jadulnya begitu terasa dengan tombol navigasi serta animasi-animasi gif yang terlihat begitu klasik. Terakhir yaitu tampilan trailer saat kita klik akan menuju ke arah tampilan media player jadul tertulis “Kree Player 1.0” disitu pun kalian dapat memutar trailer dari Captain Marvel dengan durasi 30 detik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

tampilan menu “Info”
tampilan menu “Multimedia”

Demi membuat kesan otentik dari film-nya Marvel membuat terobosan yang begitu unik, jika kalian tertarik ingin membukanya bisa kunjungi halaman iniCaptain Marvel sendiri bisa ditonton di bioskop mulai tanggal 9 Maret mendatang.

Exit mobile version