[Rumor] Marvel sedang Bekerja Sama dengan EA untuk Game Fighting Baru

Marvel Sedang Bekerjasama dengan EA

Marvel EA – Dalam beberapa tahun terakhir, Marvel terbilang sangat “rajin” dalam bekerja sama dengan banyak publisher dan developer untuk membuat game-game berdasarkan superhero mereka seperti The Avengers, Spider-Man, Guardians of the Galaxy dan banyak lagi. Nah baru-baru ini, muncul rumor yang menyebut jika Marvel tengah bekerja sama dengan salah satu publisher/developer besar untuk sebuah game dengan genre yang telah lama tidak mereka sentuh yaitu fighting.

Marvel Sedang Bekerja Sama dengan EA untuk Game Baru yang Berkaitan dengan IP Mereka

Rumor tersebut pertama kali datang dari insider yang dikenal sering membocorkan informasi terkait Xbox sekaligus podcaster XboxEra yaitu Nick Baker. Ia mengatakan bahwa saat ini Marvel sedang bekerja sama dengan EA untuk game baru yang berkaitan dengan salah satu IP mereka.

Tidak hanya Nick, leaker lain yaitu thethiny juga memberikan klaim serupa melalui akun Twitter-nya bahwa ia juga mendengar bocoran informasi soal kerjasama antara Marvel dengan EA untuk sebuah game baru. Ia bahkan menjelaskan bahwa game tersebut akan mengusung genre fighting, tapi tidak memiliki kaitan apapun dengan proyek game fighting ala Mortal Kombat bertema Marvel dari NetherRealm yang juga dirumorkan sedang dibuat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game Tersebut Kemungkinan Dikembangkan Oleh EA Vancouver

Apa yang membuat rumor ini makin menarik adalah fakta bahwa satu-satunya studio internal milik EA yang ahli dalam membuat game fighting hanyalah EA Vancouver yang dikenal untuk seri EA Sports UFC. Bisa jadi jika game tersebut memang akan dikembangkan oleh EA Vancouver namun tidak menutup kemungkinan pula jika EA hanya akan menjadi publisher, dengan pengembangan gamenya akan dikerjakan oleh studio atau developer pihak ketiga.

Sumber: Comicbook


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Marvel atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version