Marvel Siap Rilis Komik Berdasarkan Kisah Hero Game League of Legends, Gabung dengan Marvel Universe?


Follow Us

Cerita atau Lore dalam sebuah game (Terutama Moba) memang jarang diketahui karena munkin anggapan gamer “yang penting main game-nya” padahal jika dibaca dan diikuti cerita dalam game banyak sekali yang bagus dan berkesan, sehingga dalam bermain game-pun kalian mendapatkan banyak pengalaman bermain yang bukan dari gameplay saja, namun ada unsur Story yang mungkin akan membuat kamu tertarik akan sebuah karakter dalam mengikuti perkembangan game tesebut, sama hal nya dengan contoh yang satu ini dimana League of Legends besutan Riot Games bekerja sama dengan Marvel untuk mengangkat salah satu karakter game ini untuk dijadikan komik berdasarkan cerita dalam game yang tentunya karena menarik.

Nulis artikel dibayar
Ashe Warmother

Marvel dan Riot bekerja sama untuk kolaborasi epik untuk membawa dunia “League of Legends” ke komik! Sebuah novel grafis yang diterbitkan oleh Marvel dan Riot Games akan dirilis pada Mei 2019, menjadikannya komik panjang pertama berdasarkan game “League of Legends”. Koleksi lengkap ini akan menjadi puncak dari serangkaian novel grafis bulanan berdasarkan game hit yang akan tersedia di platform digital mulai Rabu, 19 Desember!

BACA JUGA  Tak Mau Kalah dengan Kakek Sugiono, 7 Gamer Lansia Berikut Ikut Ramaikan Industri Video Game

Serial ini akan dimulai dengan cerita awal – LEAGUE OF LEGENDS: ASHE: WARMOTHER akan mengikuti perjalanan dari salah satu Hero asli League of Legends, sang prajurit Iceborn Ashe, yang berjuang dengan perannya sebagai pemimpin untuk orang-orangnya di dunia Runeterra dan harapan fanatik ibunya. Penulis Riot Games, Odin Austin Shafer akan membuat debut komiknya bersama artis Nina Vakueva (HEAVY VINYL), nominator untuk The Russ Manning Most Promising Newcomer Award. Dilansir dari surat terbuka Kardinal Rae.

Marvel Comics feat League of Legends

“Banyak penggemar Marvel Universe dan komik berbagi minat dan semangat mereka untuk bercerita dengan komunitas game,” kata C.B. Cebulski, Pemimpin Redaksi Marvel. “’League of Legends’ adalah salah satu permainan paling terkenal di industri ini, dan dunia mereka yang unik dan daftar karakter kaya yang ekstensif dan sangat cocok untuk buku komik. Kami senang dapat bermitra dengan Riot dan membantu membangun League of Legends Universe untuk penggemar dan pemain di seluruh dunia. ”

BACA JUGA  Bocoran Desain Sony Xperia XZ4 Muncul dengan tambahan tampilan Baru

“Kami suka komik sebagai cara untuk bercerita karena memberi penggemar League of Legends kesempatan untuk melihat dunia Runeterra dan tidak hanya membaca tentang itu,” kata Greg Street, Kepala Pengembangan Kreatif di Riot Games. “Kami melihat persamaan antara League of Legends Universe dan Marvel Universe, karena keduanya memiliki serangkaian karakter dengan latar belakang yang menarik dan beragam. Kesuksesan Marvel dalam mengembangkan dunia melalui komik dan menciptakan kisah-kisah hebat adalah definisi industri, dan kami senang bisa bekerja sama dengan mereka untuk menghidupkan kisah kami sendiri. “

BACA JUGA  Karakter Companion The Outer Worlds Dapat Tinggalkan Karaktermu Apabila Sudah Terlalu Emosi

 

LEAGUE OF LEGENDS: ASHE: WARMOTHER akan tersedia pada Mei 2019! Bagian pertama dari seri hits platform digital Rabu, 19 Desember!

 

Dengan adanya kerjasama antara komik dan Game seperti diatas tidak menutup kemungkinan akan adanya crossover lain antara Marvel atau Brand comic lainya yang bekerja sama untuk mengangkat cerita game untuk dijadikan comic brott, dan pastinya bakalan keren, bagaimana menurut kalian? game dan karakter apa yang cocok dijadikan comic kalau menurut kalian brott?

 

Source: Marvel

Baca juga artikel game lainya  dan artikel menarik lainya dari Mohammad Abdul Fatah

 


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+