Marvel Snap Battle Mode Hadirkan Fitur Lawan Teman!

Marvel Snap Battle Mode

Marvel Snap Battle Mode adalah fitur terbaru dari game Marvel Snap dimana pemain dapat bertanding melawan teman. Fitur ini baru saja diumumkan Second Diner selaku pengembang Card Game dari Marvel ini.

Marvel Snap Battle Mode Diumumkan Pertama Kali pada November 2023!

Marvel Snap Battle Mode segera hadir dalam waktu dekat

Fitur ini pertama kali diumumkan pada November 2023. Marvel Snap Battle Mode direncanakan hadir pada akhir bulan januari 2023 ini. Second Dinner juga mengumumkan mode ini melalui Tweet nya pada Senin lalu.

Pada blog post Desember lalu, dijelaskan bahwa mode ini mengizinkan pemain dapat membuat ruang pertandingan yang kodenya dapat dibagikan kepada orang – orang yang ditunjuk pemain.

Pemain lain cukup memasukkan kode ruangan tersebut untuk bergabung ke pertandingan. Pada Battle Mode, akan ada beberapa pertandingan yang tujuannya menurunkan nyawa lawan hingga 0.

Setiap pemain pada awalnya memiliki 10 nyawa. Setiap kekalahan dalam pertandingan akan mengurangi 2 poin nyawa pemain, dan 4 poin jika pemain mengaktifkan snap. Ketika pemain mengundurkan diri dari pertandingan maka 1 poin akan dikurangi dari nyawa tersebut.

Battle Mode akan terus berlanjut hingga salah satu pemain tidak memiliki poin nyawa lagi. Ben Brode selaku pengembang game ini mengatakan di twitternya bahwa mode ini akan tersedia antar region sehingga pemain dari contohnya region A dapat bermain melawan pemain dari region B.

Marvel Snap telah rilis secara global pada October lalu. Game ini dapat dimainkan secara gratis melalui platform Android, iOS, dan juga PC melalui Steam. Game kartu ini memiliki tempo yang cepat dengan 6 ronde saja menggunakan kartu – kartu karakter dari serial Marvel.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version