The Game Awards 2022 – Marvel Snap Mengalahkan Genshin Impact dan Apex Legends sebagai Best Mobile Game

Marvel Snap Best Mobile Game

Marvel Snap Best Mobile Game – Telah diumumkan bahwa game Marvel Snap menangkan penghargaan sebagai Best Mobile Game dalam acara TGA 2022. Seperti apa momennya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Marvel Snap Menangkan Best Mobile Game

Ben Brode Chief Creative Officer Studio Second Dinner

Marvel Snap telah penghargaan sebagai Best Mobile Games dalam acara tahunan TGA 2022. Penghargaan ini diterima langsung oleh Ben Brode selaku Chief Creative Officer untuk Studio Second Dinner sebagai pengembang game ini.

Dalam sambutannya, Ben berterima kasih kepada para rekan Second Dinner Studio, Marvel, dan Nuvers serta para pemain dan komunitas Snap di seluruh dunia yang telah memainkan serta mendukung perkembangan game tersebut.

Kalahkan Pesaing Game Mobile Lainnya

Nominasi TGA 2022

Terpilihnya game tersebut bisa dibilang cukup mengejutkan. Sebagai game yang terbilang baru, game ini berhasil mengalahkan beberapa judul favorit seperti sang pemenang Apps Store Award kategori Best Game yaitu Apex Legends Mobile, dan juara Google Play Awards kategori  Best Ongoing yaitu Genshin Impact.

Selain ketiga game tersebut, berikut daftar nominasi The Games Award 2022 kategori Best Game Mobile:

Tentang Marvel Snap

Game kartu penuh pahlawan dan antagonis komik Marvel

Marvel bekerjasama dengan publisher Nuverse menciptakan card games  (CCG) baru dengan tema Marvel’s Multiverse, menghadirkan superheros dan villains dari berbagai serial Marvel yang berjudul Marvel Snap. Game ini rilis di platform mobile dan pc pada 18 Oktober 2022 lalu. 

Second Dinner Studios adalah pengembang dari game ini. Beberapa tokok di studio ini diisi oleh mantan pengembang game Heartstone, yang merupakan salah satu game kartu terlaris di dunia. Kini mereka mendirikan studio sendiri, dan menggandeng Marvel untuk menggarap game kartu bertemakan superhero milik Marvel.

Singkatnya, game ini mirip seperti catur,  diamana pemain dituntut membutuhkan strategi serta dapat menganalisis gerakan lawan.

Ketika kamu memulai pertandingan, terdapat tiga lokasi yang akan jadi medan pertempuran. Kalian harus memenangkan dua dari tiga map yang dijadikan arena bertempur dengan cara meletakkan kartu di tiap kolom yang tersedia pada map tersebut. setiap kartu memiliki power dan biaya energi berbeda, yang akan terpakai bila ingin digunakan.

Setiap Map pertarungan memiliki atribut tersendiri dan akan dipilih secara acak ketika memulai game. Hal tersebut menjadikan gameplay ini sangat menarik karena memaksa pemain untuk beradaptasi dengan map yang berbeda. Durasi permainan game ini juga terbilang cukup pendek, yaitu sekitar lima menit untuk memainkan satu pertandingan, menjadi kelebihan lain yang dimiliki game ini.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait The Game Awards 2022 serta berita terkini lainnya dari Friliando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version