MARVEL Strike Force Buka Masa Pre-Register di Playstore!

ed
“Pre-register now”

MARVEL memang telah memiliki 2 game besar untuk pasar android, yaitu MARVEL Future Fight & Marvel Contest of Champions, ingin semakin melebarkan sayapnya, tak lama lagi, MARVEL yang telah menggandeng FoxNest Games akan segera merilis Marvel Strike Force untuk platform Android. Sebelumnya MARVEL Strike Force Sendiri telah dirilis terlebih dahulu di App Store untuk platform iOS, sejak November tahun lalu.



MARVEL Strike Force akan menghadirkan gameplay attack turn based (alias mukulnya giliran), kalian dapat membentuk tim yang terdiri dari 5 karakter dan menyusun strategy untuk mengalahkan musuh. Gameplay yang diusung memang terdengar sedikit mirip dengan DC Legends: Battle for Justice yang telah terlebih dulu dirilis.

Kini Marvel telah membuka masa pre-register untuk MARVEL Strike Force di Playstore, kalian dapat mendaftarkan diri mulai hari ini dan mendapatkan beberapa bonus menarik saat gamenya resmi dirilis.

Kalian dapat langsung melakukan pre-register melalui website reseminya, atau langsung menuju page appnya di Playstore.

Bila tidak ada penundaan, MARVEL Strike Force untuk Android ini akan dirilis “gratis” pada tanggal 28 Maret 2018 mendatang.

Exit mobile version