Marvel Strike Force Telah Tersedia di Google Play Store

in , , , ,

Sepertinya persaingan Marvel dan DC bukan hanya terjadi didunia komik dan layar lebar saja. Setelah beberapa hari yang lalu DC merilis game terbarunya yang berjudul DC Unchained untuk platftrom IOS dan Android, Marvel langsung bergerak cepat dengan merilis judul game terbarunya yang berjudul Marvel Strike Force. Game ini sendiri sudah bisa kamu nikmati dengan mendownloadnya melalui Google Play Store Indonesia.  Sebelumnya, Marvel Strike Force Sendiri telah dirilis terlebih dahulu di App Store untuk platform IOS, pada bulan November tahun lalu.

Source : Marvel Entertainment Official Youtube Channel

Dari segi cerita game ini akan menceritakan dimana para Super Heroes dan Super Villains akan bergabung untuk menghadapai ancaman yang akan menyerang bumi. Game ini bisa dibilang akan sedikit berbeda dengan kedua game Marvel yang tersedia di platfrom mobile yang lain. Marvel Strike Force, sendiri akan menggunkan sistem turn-based dalam permainannya, kamu dapat membentuk tim yang terdiri dari 5 karakter dari dunia Marvel untuk mengalahkan musuh-musuh mu. Layaknya game RPG dengan sistem turn-base lainnya game ini juga akan memiliki serangan gabungan dari tiap heronya, jadi kamu harus mengatur party mu sedemikin rupa untuk memicu sebuah serangan yang mematikan.

Tentunya game yang satu ini layak kamu coba karena akan menawarkan game bertema Super Heroes dengan rasa RPG dengan sistem turn base yang merupakan ciri khasnya. Jika kebanyakan orang beranggapan game DC Unchained memiliki kemiripan dengan game Marvel Future Fight, bisa dibilang Marvel Strike Force juga memiliki kemiripan dengan game buatan DC yang berjudul DC Legends: Battle for Justice. Dengan dirilisnya  DC Unchained dan Marvel Strike Force secara berdekatan in, sepertinya persaingan Marvel dan DC di mobile gaming semakin memanas.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!