Marvel Super Wars akhirnya bisa dimainkan di Android dan iOS

231

Ada kabar bagus nih untuk kalian para pecinta Marvel superheroes, dimana NetEase Games dan Marvel entertainment baru – baru ini mengumumkan bahwa mereka akhirnya akan merilis game Marvel Super War untuk iOS dan Android di Thailand, Indonesia, Philippines, Singapore, Malaysia, dan India. Pemain dari negara tersebut bisa langsung mendownload dan memainkannya sekarang juga!


Di Marvel Super Wars, Pemain bisa menggunakan berbagai karakter super heroes dan super villains di Marvel universe dan menggunakan mereka untuk mendominasi fight dalam game Moba mobile terbaru tersebut. Sejak perilisan betanya beberapa saat lalu, game ini mendapatkan banyak komentar serta review positif dari orang yang telah memainkan game moba marvel universe tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Marvel Super Wars diluncurkan pada tanggal 19 Desember 2019 ini, dengan berbagai tambahan fitur baru yang tentunya akan menarik perhatian para pemainnya. Silahkan download dan mainkan game tersebut sekarang juga di smartphone mu sekarang juga!

Baca lagi artikel menarik lain mengenai Marvel, NetEase, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version