Marvel Super Wars, Game MOBA terbaru Bertamakan SuperHeroes dari NetEase!

Screenshot 1 3

MARVEL Super War, MOBA yang bisa dimainkan secara gratis di perangkat seluler, hasil karya pengembang NetEase Games yang berkolaborasi dengan MARVEL Entertainment, dipamerkan secara resmi di Thailand Game Show yang digelar di Bangkok hari ini, mengumumkan bahwa event pre-registrasi MARVEL Super War sekarang tersedia untuk pemain di India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand. Dalam pengumuman menarik lainnya, MARVEL Super War akan meluncurkan tes beta keduanya untuk pemain di Asia Tenggara dan India pada tanggal 21 November tahun ini. 

MARVEL Super War, game MOBA pertama MARVEL untuk versi mobilenya, membawa kehebatan dan kerja sama tim dari Pahlawan Super favorit penggemar ke dunia game. Dengan karakter favorit, seperti Iron Man, Spider-Man, Deadpool, Black Panther, dan lain-lain di ujung jari Anda, pemain akan merasakan pertempuran yang belum pernah ada sebelumnya dan menantikan karakter baru untuk ikut terjun ke pertempuran.

Beta Test dari game MARVEL Super War ini sebenarnya sudah dilakukan pada Mei lalu di Asia Tenggara, dengan diikuti oleh ratusan ribu pengguna. Menindaklanjuti minat dan antusiasme pemain, NetEase dan MARVEL dengan senang hati mengumumkan tes beta keduanya yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 November, dengan versi baru yang telah ditingkatkan demi pengalaman bermain yang lebih optimal untuk para pemain. 

Bagi yang sudah tidak sabar untuk memainkan game tersebut, kalian bisa mengikuti event pre-registrasi dengan berbagai  hadiah spesial di dalam game, termasuk Pahlawan dan avatar eksklusif, telah tersedia. Bekerjasamalah dengan pemain lain untuk membuka hadiah ini sembaru Anda mempersiapkan diri untuk menjelajahi dataran berhutan Wakanda, kerajaan tersembunyi dari Black Panther, dan bertempurlah bersama pasukan MARVEL Anda. Hadiah akan terbuka sesuai dengan jumlah peserta.

Penggemar dapat terjun langsung dan merasakan sendiri MARVEL Super War di TGS minggu ini (25-27 Oktober) di Bangkok. Pemain dapat membentuk tim dan bertempur di stan MARVEL Super War untuk memenangi hadiah spesial. MARVEL Super War dapat ditemukan di TGS di stan #P5.  Untuk informasi lebih lanjut pemain bisa mengakses official websitenya, dan mengikuti akun instagram serta facebook resmi dari game tersebut.

Baca lagi artikel menarik lain dari penulis kita Jay, dan artikel lain dari mengenai NetEase, Marvel Super Wars, dan Game Mobile lainnya!

Exit mobile version