Marvel vs Capcom Infinite Dapatkan Banyak DLC Kostumnya

morriganss
Kini giliran Marvel vs Capcom.

DLC kostum di sebuah video game fighting sepertinya merupakan hal yang sangat lumrah. Beberapa game fighting seperti Tekken 7 hingga Dead or Alive 5: Last Round tidak luput untuk dapatkan beberapa DLC kostum tersebut. Kini sepertinya giliran Marvel vs Capcom Infinite yang dapatkan banyak sekali DLC kostum dari Capcom.

Hari ini Capcom rilis tiga buah trailer costume pack untuk beberapa karakter Marvel vs Capcom Infinite. Ketiga costume pack tersebut adalah World Warrior Costume Pack, Mystic Masters Costume Pack, dan Avenging Army Costume Pack.



World Warrior Costume Pack berisi kostum Joe Fixit untuk Hulk, Gladiator untuk Captain America, kostum Warbird untuk Captain Marvel, Wanderer untuk Ryu, Casual untuk Chun-Li, dan Classic untuk Chris.



Mystic Masters Costume Pack berisi kostum Molten untuk Dormammu, Outlaw untuk Ghost Rider, Illuminati untuk Doctor Strange, Ultimate untuk Firebrand, Night Warrior untuk Morrigan, dan Tyrant untuk Nemesis.



Terakhir, Avenging Army Costume Pack yang berisi beberapa kostum untuk Hawkeye, Ultimate Thor, Superior Iron Man, Gottfriend Spencer, Fallen Angel Armor Arthur, dan Nephilim untuk Dante. Sayangnya Dante hanya mendapatkan kostum orisinalnya di DmC: Devil May Cry saja, bukan kostum orisinal buatan Capcom untuk game ini.

Ketiga costume pack ini masing-masing dibanderol seharga 108,000 rupiah di Steam dan kemungkinan memiliki harga yang kurang lebih sama di PlayStation Store maupun Microsoft Xbox Store.

Exit mobile version