Marvel Vs. Capcom: Infinite Tunjukkan Trailer Gameplay Perdana. Tunjukkan Kekuatan dari Infinity Stones

in , , , ,

5 tahun mungkin waktu yang tidak sedikit bagi para pencinta game fighting crossover klasik antara para pahlawan petarung dari Capcom untuk melawan para superhero dari Marvel Universe. Dan Capcom akhirnya merilis trailer gameplay untuk game fighting crossover terbaru tersebut yang diberi judul Marvel Vs. Capcom: Infinite. Dalam trailer singkat tersebut menampilkan Mega Man yang menjadi satu tim dengan Ryu yang bertarung melawan Iron Man dan Captain Marvel. Dimana dari setting background yang diperlihatkan sepertinya mengambil lokasi di Asgard (dunia Thor).

Satu hal baru yang terlihat jelas dari game ini tentunya kehadiran Infinity Stones yang berasal dari dunia Marvel dimana dalam trailernya ditunjukkan Ryu yang menggunakan Power Stone yang memungkinkannya mengeluarkan kombo untuk mengalahkan Iron Man, dilain pihak Captain Marvel diperlihatkan mengaktifkan Time Stone yang memungkinkan dia bergerak dengan cepat dan teleportasi . Dari trailer perdananya ini mode pertarungan yang diambil adalah 2 vs 2 ditambah dengan absennya assist attack yang sebenarnya merupakan gerakan ‘khas’ dari game MvC ini. Namun, sebagai gantinya kini dengan timing yang tepat kedua petarung dapat melancarkan kombo berurutan kepada musuh.

Dilain pihak, akhirnya platform PC kedatangan game fighting ini setelah sebelumnya game game MvC biasanya dikeluarkan eksklusif untuk platfrom konsol saja. Belum ada tanggal pasti kapan game ini akan dirilis untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentunya PC selain kepastian bahwa game ini akan dirilis pada 2017. Sedangkan bagi kamu yang ingin memainkan game sebelumnya, yaitu Ultimate Marvel Vs. Capcom 3 , kamu bisa mendownloadnya sekarang di Playstation 4 dan Xbox One, bagi PC? Kamu harus ekstra sabar karena game lawas itu sendiri baru akan dirilis untuk PC pada Maret 2017.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]