Marvel’s Avengers Dari Square Enix Unjuk Trailer Perdana, Siap Meluncur Mei 2020!

Screenshot 6

Dari sekian banyak line up Square Enix di ajang E3 tahun ini, tentunya Marvel’s Avengers menjadi salah satu yang paling dinantikan. Setelah bertahun-tahun bungkam dan hanya memberikan sebuah teaser singkat, akhirnya Square Enix & Crystal Dynamics memberikan berbagai detail baru terkait proyek ambisiusnya tersebut pada event E3 pagi ini.



Terlihat dalam trailer berdurasi 3 menit tersebut, Marvel’s Avengers akan jadi game penuh aksi dimana kalian dapat memakai berbagai karakter Avengers dengan ability uniknya masing-masing. Tak hanya dimainkan secara solo, Marvel’s Avengers juga akan menghadirkan sistem co-op hingga 4 orang pemain sekaligus.

Selain akan menghadirkan skema pertarungan penuh aksi yang intens, Marvel’s Avengers juga akan menyuguhkan cerita emosional. Game tersebut akan bercerita tentang teror yang terjadi saat hari spesial Avengers, dimana insiden tragis tersebut merenggut nyawa salah satu tokoh krusial Avengers – Captain America/Steve Rogers.

Marvel’s Avengers sendiri akan meluncur pada tanggal 15 Mei 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, PC, & Stadia.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version