Marvel’s Avengers Jadi Game Paling Laku di Bulan September

in , , , , ,

Marvel’s Avengers sepertinya memang berhasil menjadi game dengan atensi paling banyak yang hadir pada bulan September lalu. Game tersebut berhasil menghadirkan sebuah game inovatif yang mengundang banyak gamers, terutama penggemar hero-hero Avengers untuk memainkan game tersebut. Baru-baru ini, game tersebut dikabarkan memuncaki nilai penjualan game di bulan lalu.

Dilansir melalui laporan yang diungkap NPD, Marvel’s Avengers berhasil menjadi game yang memuncaki peringkat untuk game dengan penjualan tertinggi di bulan September. Game kembangan Crystal Dynamics tersebut berhasil mengalahkan Super Mario 3D All-Stars dan Madden NFL 21 di posisi dua dan tiga, sementara di peringkat empat dan lima diisi oleh Tony Hawk Pro Skater 1 + 2, dan NBA 2K21.

Tentu ini merupakan sebuah kabar baik bagi Crystal Dynamics karena mereka berhasil menghadirkan game superhero yang banyak disukai oleh gamers. Marvel’s Avengers bahkan berhasil mendapat peringkat kedua untuk best-selling superhero game, dimana peringkat pertamanya diisi oleh game superhero Marvel lainnya, Marvel’s Spider Man.

Marvel’s Avengers sepertinya masih akan menambah atensi dari para gamers, dimana sebentar lagi mereka akan menghadirkan DLC baru juga dapatkan port untuk versi next-gennya di waktu yang akan datang.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.