Marvel’s Avengers Perlihatkan Deretan Kostum Alternatif, Terlihat Keren!

in , , ,

Setelah lama dinantikan, akhirnya Square Enix resmi memperlihatkan Marvel’s Avengers ke mata publik melalui presentasinya di E3 2019 lalu. Walaupun mampu menuai antusiasme yang sangat luar biasa, sayangnya game tersebut tetap menuai kritik tajam dari para fans. Bukan mengacu pada gameplay, kritik tersebut didasari karena model dan desain kostum para Avengers terlihat kurang memuaskan.

Dengan kritik tersebut, Square Enix telah melakukan peningkatan pada model karakternya, salah satunya adalah Black Widow yang semakin tampak “segar”. Tak hanya itu, Square Enix juga memastikan bahwa masing-masing hero nantinya akan memiki kostum alternatif dan tak terpaku pada 1 kostum saja. Sebagai buktinya, Square Enix telah memperlihatkan kostum keren dari Captain America. Selain itu, beberapa bocoran yang belum diluncurkan Square Enix juga memperlihatkan kostum alternatif dari Iron Man, Hulk, Black Widow, dan Thor.



Marvel’s Avengers sendiri akan meluncur pada tanggal 15 Mei 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, PC, & Stadia.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

 

Ernard Anky

Written by Ernard Anky