Marvel’s Avengers Tampilkan Gameplay Perdananya yang Memukau

in , , ,
Sangat menggoda iman.

Setelah kabar gameplay perdana Marvel’s Avengers sempat bocor namun tak begitu jelas karena kualitas videonya yang kurang. Square-Enix dan Crystal Dynamics akhirnya mulai sedikit terbuka untuk menunjukkan bagaimana aksi Thor, Iron Man, Hulk, Black Widow, dan Captain America dalam menjalankan misinya dalam Marvel’s Avengers.


Seperti yang bisa kamu tonton sendiri di atas. Gameplaynya merupakan demo tutorial dari Marvel’s Avengers yang bisa dimainkan di Gamescom. Videonya diawali dengan adegan A-Day atau Avengers Day di mana Captain America, Hulk, Black Widow, dan Thor tengah menunjukkan pada publik markas Avengers berteknologi tingginya. Sayangnya, di tengah perayaan tersebut terjadi bencana yang membuat mereka harus menumpas beberapa anak buah dari Taskmaster.

Avengers kemudian menginvestigasinya dan menemukan bahwa bencana yang lebih besar terjadi. Beberapa kekuatan tiap hero ditunjukkan mulai dari Thor dengan palu Mjollnir ikoniknya, Iron Man yang bisa menyeluarkan laser dari tangan hingga dadanya, hingga Black Widow yang harus melawan Taskmaster seorang diri. Di akhir video ditunjukkan bahwa Captain America tengah menerima masalah dan diduga mati dalam tugas. Benarkah? Kamu hanya akan menemukan jawabannya di Marvel’s Avengers.

Marvel’s Avengers akan dirilis tanggal 15 Mei 2020 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikut artikel yang kami dedikasikan untuk merangkum berita gamenya agar dapatkan informasi terkini dari gamenya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]